Digital Signage Jakarta Solusi di Bandara

Digital Signage Jakarta
Digital Signage Jakarta
Kehadiran solusi digital signage jakarta dari PT. Sentuh Digital Teknologi di lingkungan publik seperti bandara merupakan sebuah solusi terbaik.

Seperti kita ketahui bandara merupakan sebuah lokasi yang ramai dengan pengunjung dari berbagai daerah, sehingga bandara memerlukan alat yang dapat memandu dan memberikan informasi.

Banyak informasi yang dapat disampaikan melalui media digital signage kepada ribuan penumpang. itu lah salah satu alasan mengapa bandara perlu Digital Signage Display.

Setidaknya ada 3 hal yang menjadi alasan kehadiran digital signage jakarta di bandara antara lain:

1. Menyampaikan Informasi dengan Baik

Bandara adalah lokasi yang memerlukan banyak penyampaian informasi. Penunjuk arah konvensional tidak akan cukup membantu dalam mengakomodasi ribuan orang setiap hari. Melalui Digital Signage petugas bandara dapat memastikan para penumpang pesawat mengetahui jadwal penerbangan, terutama jika adanya perubahan jadwal tak terduga yang mungkin saja terjadi.

2. Buat Waktu Tunggu Lebih Menyenangkan

Prosedur di bandara seringkali mengharuskan para penumpang untuk berada di lokasi 40 – 90 menit sebelum keberangkatan, tidak heran banyak orang yang menghabiskan waktu hingga berjam-jam menunggu di bandara. 

Memberikan hiburan dengan menampilkan images dan video yang menarik adalah cara yang tepat untuk mengurangi waktu tunggu yang dirasakan, kamu juga dapat menambahkan informasi seperti prediksi cuaca atau berita terkini.

3. Bantu Penumpang Memahami Lokasi Bandara

Wayfinding merupakan salah satu fitur dari Outdoor Digital Signage . Melalui media ini para penumpang pesawat dapat menavigasi lokasi di sekitar mereka, khususnya lokasi seperti bandara yang memiliki jalur yang berbeda-beda untuk dilalui.

Peletakan Digital Signage LED Screen di bandara tidak hanya berfungsi sebagai peta untuk menunjukkan kepada para penumpang di mana lokasi mereka berada, tetapi dapat juga menunjukkan rute mana yang paling cepat untuk sampai ke lokasi yang mereka tuju.


Dapatkan keuntungan utama dengan menghubungi Digital Signage Jakarta dari PT. Sentuh Digital Teknologi, Grand Slipi Tower 48th floor, Jl. Letjen S. Parman Kav. 22-24 Slipi Jakarta Barat 11480. Telp : +6221 298 659 45 disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus SEO Kalimalang Mengenal Pengertian dan Fungsi Nya

Jasa Pembuatan Website Company Profile Bekasi